Video

Senin, 04 Mei 2009

KURSUS MAHIR DASAR2009





Ini adalah salah satu kegiatan dari program kerja bagian Koordinator Gerakan Pramuka OP3MIAssalaam .Dilaksanakan dengan dua season Indoor Jum’at –Minggu tanggal 18 -20 April berlokasi di PPMI Assalaam dan season Out Door pada hari Senin- Kamis tanggal 21- 23 April 2009 di Bumi Perkemahan Senjoyo , Salatiga Jawa Tengah. Para santri di wajibkan membayar administrasi sebesar Rp.175 .000 ,00 untuk pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kelas 4 dari unit SMA, MA, dan SMK.Pelatih yang dipanggil untuk kegiatan ini langsung dipanggil dari KWARCAB Sukoharjo . Pelatih yang diundang berjumlah 12 orang .Kakak- kakak dari KWARCAB ini sangat antusias dalam membimbing para andika- andika pramuka.

Begitu pula sebaliknya para andika pramukapun bersemangat dalam mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk menghasilkan pembina- pembina yang tangguh kedepan untuk membimbing adik –adik penggalang pada tahun ajaran 2009/2010.

Walaupun pada season materi beberapa anak merasa agak bosan ,tetapi semua kebosanan itu terobati oleh kegiatan outdoor di Senjoyo. Beberapa astidzpun ikut dalam season ini . Ustadz Nova Firnia Ketua Panitia acara ini dengan semangat mengkoordinir andika- andika untuk mengikuti kegiatan –kegiatan yang ada.

Andika Pramuka mendapat banyak pengetahuan, ilmu,dan lagu- lagu baru yang belum pernah di dapatkan sebelumnya. Smoga kegiatan ini dapat bermanfaat ke depan dan dapat di laksanakan tahun- tahun berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More