Video

Selasa, 19 Mei 2009

LOMBA CERDAS CERMAT BAGIAN OLAHRAGA DAN PRAMUKA





Lomba Cerdas Cermat Bagian Olahraga dan Pramuka atau disingkat LCC BAPRA dilaksanakan pada hari Ahad, 17 Mei 2009. Acara ini adalah salah satu proker tahunan Bagian Koordinator Gerakan Pramuka Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam. Acara yang diketuai oleh Kak Baharuddin Robbani ini di selenggarakan ama panitia kelas 4 jadi yang megang Tonsus ama koord klas 4 ama bagor klas 4.
LCC yang diselenggarakan antar konsul ini ini bisa dibilang sukses, acara yang di ikuti 5 konsul gede, yaitu: Mutiara Timur, Joglo Community, Asteady, Pasundan n' Kumparan Persada, dilaksanain dalam 3 babak, babak petama penyisihan dg jumlah soal 50,yang dilaksanain hari sabtunya, babak kedua (lemparan) 25 soal ama babak ketiga ( rebutan ) 10 soal dilaksanain hari minggunya.
Setelah perjuangan panitia yang mati2 an nyari berbagei pralatan dgn dana yg sangat minim . Akhirnya acara selesei dgan sukses walaupun diguyur ujan yang nggak tau waktu, lomba ini dimenangin ama Konsulat Asteady yang diwakilin Amri, Kamal ama, atu lagi gw ga knal.hhe.
Congrets deh bwat semuanya!!!!!

1 komentar:

nggak dikasih contoh soalnya?? jadi khan q bisa belajar, coz, entar lagi q ada lomba!!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More