Video

Rabu, 19 Agustus 2009

Perkemahan Pramuka Santri Nusantara II

Sbenernya nni event udah lama, cuma berhubung yang nullis pada males..baru di masukin skarang dde..hhe.Sori yah buat para pengemar yang uda kangen ama tulisan dari kita.
PPSN II tahun 2009 diadain di Sumedang .sama kayak yang pertama dulu yang pernah diikutiin ama koord jamanya mbak Nida ama ankatanya D P am Haryo.Cuma bedanya kalo sekarang yang ikut cuma yang pa doang soalnya skarang izin buat mberangkatin putra ama putri bareng2 ttu sussah . apalagi kalo tempatnya jaoh. Soalnya takutnya ntar ada macem2 antara putra am putri. gitu.
Untung ada ustad Nova di pa yang merjuangin kita buat brangkat ke Sumedang ,JawaBarat.padahal pas itu lagi ulangan kenaikan lohh.hebat kaann..
nni daptar anak2 yang ikut PPSN:

  1. M.. Abdul Aziz a.k.a. Murdo
  2. Baharuddin Robbani a.k.a. Bahar
  3. M.Ikhwan Nugroho a.k.a. Monok
  4. Agung Setiaji a.k.a. Mr. Heart
  5. Fadhil Rasyid Imron a.k.a Komo
  6. Dita Kafabillah a.k.a. CN
  7. Achmad Husnan a.k.a Husnan
  8. Faishal Adli a.k.a Bogel
  9. Isdi Ahmad Delarean a.k.a Kuli
yang ikut cuma 9 orang gag tauk anak2 pada mentingin ulangan ama siltur ssi. yang satu nya lagi keisi ama ustad muda.namanya ROZAK.pengabdian dari pondok ta'mirul islam. ituloh yang rame-rame ama kita pas Temu Tegak..inget kan.
acara nni berlangsung selama 6 hari seminggulah ama transportkita brangkat tgl 14 Juli 2009 ampe 21 JUli 2009. jadi kita ktinggalan ulangan ttu 3 hari.anak2 di asalaam perpulnya tanggal 17 JUli. nah kita baru bisa balik tanggal 23 Juli soalnya kita mesti ulangan susulan yaudah, tapi ternyata susulan ttu gak se buruk yang kamu bayangin kok. susulan ttuenak. asal jangan ketauan nyontek aja kayak aku ama murdo. kertasnya di sobek- sobek bro sereem!!!

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More