Video

Kamis, 05 Mei 2011

KOORDINATOR GERAKAN PRAMUKA 2010/2011 to KOORDINATOR GERAKAN PRAMUKA 2011/2012

Maaf dan Terimakasih, dua ungkapan yang bisa kita berikan buat keluarga pramuka Assalaam.
Maaf, kita belum bisa membawa banyak piala tahun ini, mengapa ? banyak yang harus kita bereskan sebelum bereskan masalah PASUKAN. Masalah turunnya CITRA bagian koord yang dipandang ustadzah yang harus kita benahi terlebih dahulu agar kita lancar dunia akhirat, dan alhamdulillah, selesai. masalah didepan ustadzah telah kita selesaikan dengan baik tanpa kesalahpahaman lagi. yang kedua adalah masalah kelengkapan pramuka kita yang juga butuh dana dan sekarang juga sudah kita selesaikan. Mengingat anggota KOORDINATOR GERAKAN PRAMUKA yang aktif hanya lima orang, itu juga merupakan hambatan untuk bisa mengurus SEGALA hal dalam pramuka assalaam.

Malam ini, pergantian dan serah terima jabatan OPPPMIA 2010/2011 ke 2011/2012, yang berarti masa bhakti kami, KOORD GEPRA 2010/2011 telah usai, dengan tercapainya harapan kami mengembalikan citra nama koord di depan ustadzah dan para anggota opppmia lainnya, kami mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada pembimbing kami, USTADZAH RIRIN RIANINGSIH, yang telah membimbing dan mensupport kita, juga membela :D, juga para ASATIDZAH dan keluarga pramuka lainnya, maaf hasilnya tak seberapa karna alasan yang telah kami paparkan.

Terimakasih pula untuk PASSUS dan AMSUS 2010/2011 atas kerjasamanya membantu dan berjuang bersama untuk harapan kita, tolong untuk tetap menjaga nama baik yang sudah kita usahakan, dan jaga nama baik pramuka assalaam. JUNJUNG HARGA DIRIMU UNTUK KELUARGA ASSALAAM KITA !

Untuk KOORDINATOR GERAKAN PRAMUKA 2011/2012. SELAMAT BERJUANG MENERUSKAN CITA CITA KITA BERSAMA, DOA KITA BERSAMA KALIAN !

terimakasih, SALAM PRAMUKA !

Koordinator Gerakan Pramuka Putri 2010/2011
05 Mei 2011, the night of handover.

1 komentar:

sip2.. tetep semangat deh pokoknya, jangan pernah puas, tetep lakukan yg terbaik, jika hari ini gagal maka esok tidak boleh gagal, jika hr ini sudah berhasil maka esok harus lebih berhasil, jangan ulangi kesalahan untuk k2kalinya.. SEMANGAT...!!!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More